RSUP PERSAHABATAN DAN RRI BANGUN JEJARING SOSIAL

 Home / Berita /RSUP PERSAHABATAN DAN RRI BANGUN JEJARING SOSIAL
RSUP PERSAHABATAN DAN RRI BANGUN JEJARING SOSIAL

RSUP PERSAHABATAN DAN RRI BANGUN JEJARING SOSIAL

RSUP PERSAHABATAN DAN RRI BANGUN JEJARING SOSIAL

 

Jakarta. RSUP Persahabatan merupakan rumah sakit type A Pendidikan dengan unggulan respirasi terakreditasi KARS 2 periode, mengupayakan kesehatan dengan menyelenggarakan kegiatan pelayanan kesehatan dan dapat dimanfaatkan untuk pendidikan serta penelitian tenaga kesehatan.

 

Memiliki sarana dan prasarana terlengkap pada gawat darurat respirasi, RSUP Persahabatan memperhatikan peningkatan pelayanan kesehatan multi profesi melalui pelatihan berbasis respirasi juga sebagai kualitas brand awareness.

 

Jejaring sosial merupakan sebuah kesempatan berkomunikasi yang menembus ruang dan waktu, menjadikan media massa sebagai penyalur sumber berita yang memberikan informasi kepada masyarakat luas khususnya mengenai perkembangan pelayanan kesehatan serta informasi terkini mengenai penanganan-penanganan penyakit di RSUP Persahabatan

 

Kunjungan ke berbagai media menjadi rencana kerja Tim Pemasaran Intalasi Pelayanan Humas & Promosi Kesehatan Rumah Sakit (IPH & PKRS)  RSUP Persahabatan. Didukung oleh Direktur Utama dr. Mohammad Ali Toha, MARS  kunjungan ke Radio Republik Indonesia ( RRI ) dilakukan sebagai langkah awal membangun jejaring sosial.

 

Direktur Program dan Produksi LPP RRI Soleman Yusuf beserta beberapa Kepala Divisi RRI menyambut hangat kedatangan Direktur Utama RSUP Persahabatan beserta rombongan pada hari Selasa tanggal 06 Februari 2018 di gedung RRI – Medan Merdeka Barat, Jakarta Selatan. Pada pertemuan ini dibahas mengenai rencana program-program yang akan dilaksanakan bersama antara RSUP Persahabatan dan RRI.

 

Pada kunjungan ini RRI memberikan kesempatan khusus yaitu siaran langsung kepada Pak Ali Toha dan didampingi oleh Kepala IPH & PKRS RSUP Persahabatan Eryuniyanti, S.Sos yang dilakukan di Studio Stasiun Siaran Luar Negeri Voice Of Indonesia, RRI lantai 4.