Cari Dokter
Berita
Rabu, 01 februari 2017
SOSIALISASI PERGUB NO 169 TAHUN 2016
SOSIALISASI PERGUB NO 169 TAHUN 2016

 

 

SOSIALISASI PERGUB NO 169 TAHUN 2016

 

Jakarta. Direktur Umum, SDM dan Pendidikan (USP) RSUP Persahabatan, drg. Setiawaty, M.Kes membuka acara Sosialisasi dan Diskusi Pergub Nomor 169 Tahun 2016 Kepesertaan dan Pelayanan Jaminan Kesehatan Provinsi DKI Jakarta pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2016 di gedung Seruni lt. 3 RSUP Persahabatan.

Hadir pada acara ini antara lain Kepala Dinas Kesehatan beserta staff, Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta beserta staff, Jajaran Direksi, Pejabat struktural dan fungsional, pokja-poja serta tim yang terkait.

Direktur USP dalam sambutannya menyampaikan bahwa sosialisasi ini merupakan bentuk tanggung jawab untuk mewujudkan sinkronisasi kebijakan, keseragaman, pemahaman dan pemecahan masalah dalam mekanisme pelayanan dan jaminan pasien terlantar yang ada di RSUP Persahabatan.

Sosialisasi yang dilakukan dengan cara penyampaian materi Pergub Nomor 169 Tahun 2016, yang dipaparkan oleh Kepala Seksi Perencanaan, Evaluasi dan Pembiayaan Kesehatan Dinas Kesehatan DKI Jakarta drg. Ria Virgiandari MKM ini bertujuan untuk kepastian pelayanan dan jaminan kesehatan  pasien terlantar dan tidak mampu sesuai peraturan. Peraturan ini dimaksudkan sebagai dasar hukum dan acuan bagi Pemerintah Daerah dalam serta pelaksana pelayanan kesehatan di daerah yang terintegrasi dengan program JKN.

Sosialisasi diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab.

 


 

Galeri Photo:

 

Pergub 1

Staff khusus Dinas Sosial juga turut memberika penjelasan dari pertanyaan saat diskusi.

 

Pergub 2

Suasana diskusi usai sosialisasi.



 Baca Juga !!!
Artikel

Pengumuman

^ Kembali ke atas