Cari Dokter
Berita
Senin, 06 maret 2017
SERAH TERIMA PEJABAT NON STRUKTURAL RSUP PERSAHABATAN
SERAH TERIMA PEJABAT NON STRUKTURAL RSUP PERSAHABATAN

 

SERAH TERIMA PEJABAT NON STRUKTURAL RSUP PERSAHABATAN

 

Jakarta – RSUP Persahabatan menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara sejumlah pejabat non struktural baru dengan pejabat lama pada hari Senin tanggal 06 Maret 2017, bertempat di gedung Seruni lantai 3.

Penandatanganan berita acara sertijab dan pakta integritas yang disaksikan oleh jajaran direksi ini dimulai pada jam 09.00 WIB dihadiri oleh Ketua SPI, Ketua Komite, Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian, Kepala Instalasi, Kepala SMF dan tamu undangan lainnya.

Berikut adalah nama-nama pejabat yang dilantik :

  1. Dr. Desti Haryani sebagai Ketua SMF Dokter Umum
  2. Dr. Nur Asiah, M.Kes sebagai Kepala Instalasi Pelayanan Sosial dan Pasien Jaminan

Pada kesempatan ini Direktur Utama RSUP Persahabatan dr. Mohammad Ali Toha, MARS memberikan pengarahan dan mengucapkan terima kasih sebesarnya kepada pejabat yang telah selesai menjalankan tugas yang telah diselesaikan dengan baik, kepada pejabat yang baru dilantik  diucapkan selamat bekerja dan selamat berjuang.

Pak Ali Toha juga mengingatkan bahwa RSUP Persahabatan memiliki visi yang harus dicapai pada tahun 2019. Untuk mencapai hal tersebut salah satunya adalah dengan melakukan proses internalisasi budaya melalui TBO. (IP Humas & PKRS)


Galeri Photo :

Sertijab 1

Penandatanganan berita acara sertijab Kepala SMF Dokter Umum.

 

Sertijab 2

Penandatangan berita acara sertijab Kepala Instalasi Pasien Sosial dan Jaminan.

 



 Baca Juga !!!
Artikel

Pengumuman

^ Kembali ke atas