Cari Dokter
Berita
Kamis, 13 april 2017
PENGALIHAN KEMBALI LAHAN POLTEKKES KEPADA RSUP PERSAHABATAN
PENGALIHAN KEMBALI LAHAN POLTEKKES KEPADA RSUP PERSAHABATAN

 

PENGALIHAN KEMBALI LAHAN POLTEKKES KEPADA RSUP PERSAHABATAN

 

Jakarta. Pada hari Rabu tanggal 12 April 2017 telah dilakukan pertemuan serah terima pengalihan kembali lahan gedung  Politeknik Kesehatan Jakarta III kepada RSUP Persahabatan, yang diadakan di Aula Griya Puspa lantai 2 RSUP Persahabatan.

Pada kegiatan ini dilakukan penandatanganan Naskah Berita Acara serah terima dari Direktur Politeknik  Kesehatan Jakarta III Dra. Maryanah, Am.Keb, M.Kes kepada Direktur Utama RSUP Persahabatan dr. Mohammad Ali Toha, MARS dan, dihadiri oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Kesehatan,yang diwakilkan oleh Kepala Biro  Keuangan dan Barang Milik Negara Drs. Setyo Budi Hartono, MM dan   dr Kirana Pritasari, MQIH, sekretaris badan Pengembangan dan Pemberdayaan SDM Kesehatan (PPSDM) yang mewakili kepala badan PPSDM dan pak Mulyana Nasution sebagai dewan pengawas RSUP Persahabatan, jajaran direksi dan pimpinan RSUP Persahabatan.

Melalui berita acara serah terima nomor : KN.02.01/II.6/1597/2017 dengan saksi yang terkait dari RSUP Persahabatan yakni dra. Sri Sulistyati, Apt dari bagian logistik, Iskandar Zulkarnain, SKM, M,Kes dari bagian umum, Fitri Nauli Harahap, SKM dari panitia penerimaan sedangkan dari  Poltekkes III Jakarta  adalah Estu Lestari.

Dalam sambutannya dr. Mohammad ali, MARS selaku Direktur Utama RSUP Persahabatan menyampaikan bahwa “RSUP Persahabatan akan mengembangkan learning centre. Untuk mengembang lahan pendidikan kami membutuhkan tempat learning centre yang dilakukan bersama dengan jejaring RSUP Persahabatan dimana akan dilengkapi pelatihan juga pendidikan untuk dokter, perawat dan petugas kesehatan lainnya”.

Selanjutnya sambutan Kepala Biro  Keuangan dan Barang Milik Negara Drs. Setyo Budi Hartono, MM mewakili Sekretariat Jenderal Kementerian Kesehatan, “Melalui proses penyerahan ini berarti adanya mekanisme Barang Milik Negara (BMN) yang namanya proses transfer in dan proses transfer out. Penegasan dari pak sekjen bila sudah dilakukan serah terima agar segera dilakukan pencatatan BMN di RSUP Persahabatan dan Poltekkes III Jakarta mengeluarkan sehingga tidak ada double counting dan segera menjadi BMN milik RSUP Persahabatan yang dapat berkoordinasi dengan biro keuangan bagian pencatatan negara dengan tujuan di kemudian hari tidak menjadi temuan BPK. Pesan selanjutnya agar digunakan semaksimal mungkin untuk pengembangan dan pelayanan.”

Dengan proses serah terima ini gedung poltekkes III jakarta menjadi milik RSUP Persahabatan dan dapat digunakan untuk pengembangan dan pelayanan learning  centre RSUP Persahabatan.

 


Galeri Photo :

 

 Poltekkes 1

Penandatanganan Naskah Berita Acara serah terima dari Direktur Politeknik  Kesehatan Jakarta III Dra. Maryanah, Am.Keb, M.Kes kepada Direktur Utama RSUP Persahabatan dr. Mohammad Ali Toha, MARS.

 

Poltekkes 2

Direktur Utama RSUP Persahabatan saat memberikan sambutannya.

 

Poltekkes 3

Kepala Biro  Keuangan dan Barang Milik Negara Drs. Setyo Budi Hartono, MM memberikan sambutan mewakili Sekretariat Jenderal Kementerian Kesehatan.

 

Poltekkes 4

Foto bersama Jajaran Direksi RSUP Persahabatan bersama Direktsi Politeknik  Kesehatan Jakarta III dan Kepala Biro  Keuangan dan Barang Milik Negara.



 Baca Juga !!!
Artikel

Pengumuman

^ Kembali ke atas