Cari Dokter
Berita
Kamis, 20 april 2017
RAT KOKARDA RSUP PERSAHABATAN
RAT KOKARDA RSUP PERSAHABATAN

 

 

RAT KOPERASI KARYA HUSADA RSUP PERSAHABATAN

 

Kamis, 20 April 2017 dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Karya Husada (KOKARDA) RSUP Persahabatan bertempat di gedung seruni lantai 3. Kokarda RSUP Persahabatan sebagai badan usaha yang terdiri dari anggota yakni karyawan RSUP Persahabatan, maka kekuasaan tertinggi berada pada rapat anggota, baik dalam rapat biasa maupun rapat anggota tahunan. RAT tahun ini adalah yang ke 30 bagi Kokarda RSUP Persahabatan. Dihadiri oleh semua anggota, namun karena keterbatasan tempat, maka setiap 10 orang anggota pada tiap unit diwakili 1 orang anggota dalam hal ini yang hadir sejumlah 187 anggota. Selain itu dihadiri pula oleh Direktur Utama RSUP Persahabatan yang diwakili oleh Direktur Umum, SDM dan Pendidikan, drg. Setiawaty, M.Kes, Kepala Suku Dinas Koperasi dan UKM Jakarta Timur, Syamsul Rizal Khadafi, para pengurus, dan dewan pengawas kokarda RSUP Persahabatan.

Diawali sambutan dari ketua kokarda RSUP Persahabatan, Dede Hidayat, SSt, FT, SKM bahwa, “perkembangan menuju koperasi yang mandiri dan mensejahterakan anggota terus diusahakan sesuai dengan motto kokarda bersama kita sejahtera, karena dengan peran serta anggotanya, maka dapat tercapai. Untuk itu kinerja tahun 2016 dapat dikatakan tercapai sesuai dengan laporan keuangan. “

RAT tahun ini dihadiri juga oleh Kepala Suku Dinas Koperasi dan UKM Jakarta Timur, Syamsul Rizal Khadafi dimana sambutan yang disampaikan, “ ada 1700 koperasi di jakarta namun hanya 10-15% koperasi yang aktif. Indikator keaktifan dari koperasi adalah :

  1. RAT Dilaksanakan rutin setiap tahunnya
  2. Dari keaktifan anggota sebagai peminjam, pembeli, simpanan, dll
  3. Para pengurus mampu membawa koperasi lebih maju dan baik lagi.

 

Selanjutnya acara inti yakni sidang RAT 2016 dimulai dengan dipaparkan laporan keuangan tahun buku 2016 di hadapan para anggota koperasi. Lalu Ketua Dewan pengawas kokarda RSUP Persahabatan, Yusuf Nurhakim, ST menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengawas dimana kesimpulan yang diberikan untuk tahun 2016 adalah sangat baik.  Diberikan pula kesempatan kepada para hadirin untuk menyampaikan aspirasi untuk kemajuan koperasi. Acara terakhir yang ditunggu para anggota adalah pembagian doorprize.

 


 Galeri Photo :

RAT 1

Budaya hand hygiene mengawali setiap moment kegiatan.

 

RAT 3

Pembagian doorprize, hadiah utama diraih oleh zr. Yulidarwati dari Klinik Gigi & Mulut.

 

RAT 4

Pengurus dan staff KOKARDA RSUP Persahabatan.

 

 



 Baca Juga !!!
Artikel

Pengumuman

^ Kembali ke atas