Peringati Hari Jantung & Kesehatan Jiwa Sedunia, Di SMK Diponegoro

 Home / Artikel /Peringati Hari Jantung & Kesehatan Jiwa Sedunia, Di SMK Diponegoro
Peringati  Hari Jantung & Kesehatan Jiwa Sedunia, Di SMK Diponegoro

Peringati Hari Jantung & Kesehatan Jiwa Sedunia, Di SMK Diponegoro

Peringati  Hari Jantung & Kesehatan Jiwa Sedunia, RSUP Persahabatan Adakan Penyuluhan Di SMK Diponegoro  

 

Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan telah mengadakan Promosi Kesehatan Rumah Sakit bekerjasama dengan Satuan Medik Fungsional Jantung & Jiwa pada hari Rabu tanggal 4 Oktober 2017, bertempat di SMK Diponegoro 1 Rawamangun Jakarta Timur.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.00 s/d 11.00, diawali dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMK Diponegoro 1 yang diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah Drs. Mulyanto,  dan Kepala Instalasi Pelayanan Humas dan PKRS, Yusuf Nurhakim, ST yang mewakili Direktur Umum,SDM dan Pendidikan RSUP Persahabatan,

Edukasi Kesehatan Jantung disampaikan oleh dr. Muhammad A. Basalamah, Sp.JP dengan mengangkat tema “Penyakit Jantung Koroner” dan edukasi kesehatan jiwa disampaikan oleh dr. Tribowo Tuahta Ginting Sugihen, Sp.KJ dengan tema “Manajemen Stress” ini diikuti oleh 200 siswa – siswi yang berasal dari Kelas 10 dan 11 SMK Diponegoro 1.  Diserahkan secara simbolik Plakat oleh Kepala IPH dan PKRS kepada Wakil Kepala Sekolah SMK Diponegoro 1 Rawamangun, Jakarta Timur. Kegiatan ini dilanjutkan dengan sesi tanya jawab serta kuis yang diikuti dengan antusias oleh para siswa – siswi.

Acara ini ditutup dengan foto bersama seluruh siswa – siswi yang mengikuti kegiatan ini.

Terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan Promosi Kesehatan Rumah Sakit ini, semoga kegiatan ini bermanfaat.