BAZAAR DAN PANGGUNG HIBURAN RSUP PERSAHABATAN UNTUK MASYARAKAT

 Home / Berita /BAZAAR DAN PANGGUNG HIBURAN RSUP PERSAHABATAN UNTUK MASYARAKAT
BAZAAR DAN PANGGUNG HIBURAN RSUP PERSAHABATAN UNTUK MASYARAKAT

BAZAAR DAN PANGGUNG HIBURAN RSUP PERSAHABATAN UNTUK MASYARAKAT

Jakarta. Bazaar dan panggung hiburan digelar oleh RSUP Persahabatan sebagai rangkaian dari HUT RSUP Persahabatan ke- 55, bertempat di lapangan parkir timur RSUP Persahabatan acara ini diselenggarakan  selama 5 hari yaitu pada tanggal 14 – 18 Januari 2018.

 

“Kegiatan ini diadakan khusus guna meningkatkan rasa kebersamaan antara RSUP Persahabatan dan masyarakat serta memberi kesinambungan penguatan ekonomi. Tidak kalah penting dapat menjadi sarana hiburan bagi karyawan RSUP Persahabatan dan masyarakat” Ujar Direktur Utama RSUP Persahabatan dr. Mohammad Ali Toha, MARS saat meresmikan bazaar.

 

Berkat kerjasama Panitia HUT RSUP Persahabatan dengan Bank Mandiri, Bazaar menjadi sarana hiburan bagi masyarakat luas pada umumnya dan karyawan RSUP Persahabatan khususnya. Bazaar yang terdiri dari 60 tenant ini menyuguhkan berbagai macam produk unggulan mulai dari kuliner tradisional dan kekinian, fashion, kosmetik bahkan keperluan rumah tangga.

 

Pada event ini komunitas karyawan Persahabatan Hospital Motorcycle Club (PHMC) juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung bazaar untuk memberikan sumbangan bagi korban tsunami banten dengan mengadakan lelang barang khusus. (IPH&Pemasaran)