MERIAHKAN HARI KARTINI DHARMA WANITA SUBUNIT RSP GELAR FASHION SHOW

 Home / Berita /MERIAHKAN HARI KARTINI DHARMA WANITA SUBUNIT RSP GELAR FASHION SHOW
MERIAHKAN HARI KARTINI  DHARMA WANITA SUBUNIT RSP GELAR FASHION SHOW

MERIAHKAN HARI KARTINI DHARMA WANITA SUBUNIT RSP GELAR FASHION SHOW

MERIAHKAN HARI KARTINI

DHARMA WANITA SUBUNIT RSP GELAR FASHION SHOW

 

Jakarta. Memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April Pengurus Dharma Wanita Persatuan (PDWP) RSUP Persahabatan menggelar Parade Baju Daerah pada hari Rabu tanggal 18 April 2018, bertempat di Aula Griya Puspa lantai 2.

Kumandang lagu Indonesia Raya dan Ibu Kita Kartini mengawali susunan acara yang dihadiri juga oleh Pengurus Dharma Wanita Kementerian Kesehatan RI yang diketuai Ibu Niken Bambang Wibowo.

Sambutan dan laporan kegiatan disampaikan oleh Ketua PDWP RSP Hj. Dr. Tri Murti Ali Toha, “Bertepatan dengan bulan Tubercolose (TBC ), dimana hari peringatan TB  juga menjadi momen yg tepat unuk mengingatkan kita kembali mengenang Kartini dengan turut menyusekkan pedidikan bangsa melalui dari tingkat terkecil yaitu dalam keluarga. Peran Ibu sangat penting dalam memberikan penjagaan asuhan dengan kesehatan yang prima dalam keluarga, dengan meningkatkan pola hidup berkwalitas serta gerakan masyarakat hidup sehat, kepada anak”.

Selanjutnya Parade Baju Daerah dipersembahkan oleh anggota Dharma Wanita Sub Unit RSP dengan penilaian juri yang berasal dari DPWP RSP. Pembacaan biografi RA. Kartini juga dilakukan guna mengingat dan mengenang jasa-jasa nya.

Pada kesempatan lain peringatan hari Kartini juga dilakukan oleh manajemen dan karyawan RSUP Persahabatan dengan mengenakan baju nasional, serta kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Pusat  pada hari Jumat tanggal 20 April 2018. (CH)