Pelatihan Clinical Teacher

 Home / Berita /Pelatihan Clinical Teacher
Pelatihan Clinical Teacher

Pelatihan Clinical Teacher

Jakarta. RSUP Persahabatan adalah salah satu Rumah Sakit jejaring pendidikan FK-UI yang selama ini telah melaksanakan program pendidikan untuk dokter spesialis, pada kesempatan ini, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia sebagai narasumber pada Pelatihan Clinical Teacher yang di selenggarakan selama empat hari pada tanggal 3 - 6 Desember 2019. Sebanyak 14 dokter spesialis RSUP Persahabatan mengikuti Pelatihan Clinical Teacher yang bertempat di  Auditorium  dr. Soepandi Moekajin Gedung Griya Puspa lantai 2 RSUP Persahabatan.

Pembukaan dan sambutan diberikan oleh drg. Rani Dwiharjanti, MKM selaku Kepala Bidang Fasilitas Pelayanan Medik mewakili Direktur Medik dan Keperawatan DR. dr. H.M. Aslen Arlen,Sp.B-KBD,MARS, dalam sambutannya mengatakan “ Kepada dokter spesialis supaya memanfaatkan Pelatihan Clinical Teacher dengan baik agar dapat menjadi bekal dalam meningkatkan sistem kualitas pendidikan dari institusi yang bekerjasama dengan RSUP Persahabatan.

Dengan diselenggarakan kegiatan ini diharapkan peserta mampu meningkatkan kompetensi  untuk menjadi lebih handal dan berkualitas tentunya untuk menunjang mutu pelayanan RSUP Persahabatan.(SR)