Pelayanan Rawat Jalan Non Covid-19 RSUP Persahabatan

 Home / Berita /Pelayanan Rawat Jalan Non Covid-19 RSUP Persahabatan
Pelayanan Rawat Jalan Non Covid-19 RSUP Persahabatan

Pelayanan Rawat Jalan Non Covid-19 RSUP Persahabatan

Senin, 6 September 2021. RSUP Persahabatan melakukan Siaran Langsung melalui saluran Instagram dengan Narasumber dr. Annita Florence Stans Paulus, Sp. KFR (K) selaku Kepala Instalasi Rawat Jalan RSUP Persahabatan  tentang Pelayanan Rawat Jalan Non Covid 19, bertempat di ruang kerja dr. Annita Flo, begitu sapaan akrab beliau. Pagi ini, beliau menyempatkan waktunya untuk berbincang sehat guna memberikan informasi mengenai Info terkini bahwa Instalasi Rawat Jalan RSUP Persahabatan telah melayani pasien Non Covid 19, pelayanan ini termasuk dengan One Day Care Kemoterapi, Haemodialisa dan Medical check up. Penerapan protokol kesehatan yang ketat, screening pasien dilakukan saat akan berkunjung ke RSUP Persahabatan. Jika pasien mendapatkan hasil screening pasien yang  tidak memenuhi kriteria, pasien tidak akan diberikan pelayanan. Pelajaran positif dari Pandemi ini adalah Kita harus tetap jaga Kebersihan, ucap dr. Anitta Flo. Penyediaan program Telemedicine bagi Pasien yang terkendala jarak dan masih takutnya pasien berkunjung ke RSUP Persahabatan, juga sudah dapat diakses oleh masyarakat umum. Untuk pelayanan Medical Check Up di RSUP Persahabatan sudah menerapkan One Stop Service dalam gedung yang terpisah dari pelayanan rawat jalan, sehingga memudahkan seperti pemeriksaan. Pelayanan Kemoterapi dan Haemodialisa one day care, akan sangat memberikan manfaat bagi Pasien, selain efisiensi waktu dan biaya diharapkan dapat meminimalisir pasien berlama-lama di rumah sakit.

 

Terkait pelayanan publik, masyarakat umum bisa memberikan kritik dan saran bagi kemajuan RSUP Persahabatan. “RSUP Persahabatan tidak alergi terhadap kritik sehingga bisa menjadi pembelajaran bagi kami, kami tetap menindaklanjuti sehingga kami sangat mengharapkan agar menuliskan identitas yang jelas” ucap dr. Annita flo. Kepastian keamanan bagi Semua Tenaga kesehatan, Pasien dan Pengunjung pasien bukan hanya diimplementasikan oleh RSUP Persahabatan dalam masa Pandemi saja, dengan sudah meraih standar Internasional KARS dan JCI menjadikan Kendali mutu dan standar K3 sudah sangat diutamakan di RSUP Persahabatan.

 

Silahkan datang ke RSUP Persahabatan karena bukan hanya melayani pasien covid. Kami sudah membuka pelayanan Non Covid di Instalasi Rawat Jalan dan Rawat Inap. (hukormas)