Penandatanganan Letter of Intent & MoU

 Home / Berita /Penandatanganan Letter of Intent & MoU
Penandatanganan Letter of Intent & MoU

Penandatanganan Letter of Intent & MoU

Senin, 1 Agustus 2022. Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan, DR. dr. Agus Dwi Susanto, Sp.P(K), FISR, FAPSR melakukan penandatanganan Letter of Intent (LOI) antara RSUP Persahabatan, Guangzhou Institute of Respiratory  Health, Suzhou Abogen Biosciences Co., Ltd. dan PT Etana Biotech Indonesia. Kegiatan yang dipandu oleh dr. Marsada Baik Mapikir Mamora dan Ismail, SM dan dilaksanakan secara hibrida ini dihadiri oleh Direktur Utama Guangzhou Institute of Respiratory Health, Prof. Jianxing He; CEO of PT Etana Biotech Indonesia, Nathan Tirtana dan CEO of Suzhou Abogen Biosciences Co., Ltd, Bo. Ying serta Dr. dr. Erlina Burhan, MSC, Sp.P(K).

 

Bertempat di Gd. Prof. Rasmin Rasjid Lt. 7. Penandatanganan ini disaksikan oleh Direktur Perencanan Organisasi & Umum dr. Yudhaputra Tristanto, M. Kes;  Plt. Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian dr. Siti Mardiana, MARS. Acara dihadiri oleh DR.dr. Erlina Burhan, MSc, Sp.P(K); Kelompok Substansi Hukormas dr. Vonny Yahya, MH; Ka. Sub. Hubungan Luar Negeri dr. Marsada Baik Marpikir Mamora, MARS.

 

Acara ini  menghasilkan LOI dalam bentuk-bentuk seperti kunjungan bilateral, keikut-sertaan kedua belah pihak dalam pelatihan dan penelitian, pelatihan untuk staf (medis/non medis), pertukaran ilmu pengetahuan dan keahlian, penelitian kerjasama dan penelitian fellowship serta pertukaran kunjungan.

 

Setelah penandatanganan LOI ini, acara dilanjutkan dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MOU) yang membuktikan keseriusan keseluruhan pihak yang terkait. Diharapkan kerjasama dapat segera terlaksana dan berlangsung dengan baik. (Hukormas)