Penandatanganan MoU Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan Rumah Sakit Pengampu Nasional

 Home / Berita /Penandatanganan MoU Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan Rumah Sakit Pengampu Nasional
Penandatanganan MoU Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan Rumah Sakit Pengampu Nasional

Penandatanganan MoU Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan Rumah Sakit Pengampu Nasional

Rabu,16 November 2022 telah dilaksanakan kegiatan  Pengampuan Layanan Prioritas  Nasional  Tuberkulosis,Penyakit Infeksi Emerging,Kanker,Stroke,Uronefro bersama dengan  Propinsi Bengkulu yang dihadiri oleh Tim Kerja Transformasi Pelayanan Kesehatan Rujukan Kementerian Kesehatan, dr.Rachmad Kamaluddin, MARS dan dr. Andi Wicaksono, para Tim  Rumah Sakit Pengampuan  Nasional  dari  RSUP Persahabatan dihadiri  dr Andi Yussianto,M.Epid Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang., dr Vonny Yahya, MH dan dr Arizal Novrianto Rachman tim TB, Rumah Sakit Kanker Dharmais, Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo, Rumah Sakit Pusat Otak Nasional dan Rumah Sakit Penyakit Infeksi Prof. Dr. Sulianti Saroso.

 

Dalam kegiatan ini juga telah dilaksanakan penandatanganan MoU antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan Direktur Rumah Sakit Pengampu Nasional Layanan Prioritas yang bertepatan  dengan Malam Puncak HKN ke 58 tahun 2022 di gedung Poltekes Kementerian Kesehatan  yang dihadiri oleh Gubernur Bengkulu beserta pemerintah setempat.

 

dr. Andi Yussianto,M.Epid Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang RSUP Persahabatan memberikan sambutan mewakili Tim Kerja Transformasi Kementerian Kesehatan  dan dihari berikutnya  kegiatan dilanjutkan dengan Visitasi ke Rumah Sakit RSUD dr M Yunus di Bengkulu bersama dengan  TIM Tuberkulosis  RSUP Persahabatan. (Hukormas)