Pengampuan Layanan Prioritas Serta Penandatanganan MoU Dengan Pemerintah Propinsi Sumatera Utara

 Home / Berita /Pengampuan Layanan Prioritas Serta Penandatanganan MoU Dengan Pemerintah Propinsi Sumatera Utara
Pengampuan Layanan Prioritas Serta Penandatanganan MoU Dengan Pemerintah Propinsi Sumatera Utara

Pengampuan Layanan Prioritas Serta Penandatanganan MoU Dengan Pemerintah Propinsi Sumatera Utara

Jum’at 11 November telah  berlangsung Audiensi Pengampuan layanan prioritas serta penandatanganan MOU dengan Pemerintah Propinsi Sumatera Utara bertempat di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jl Jenderal Sudirman no 14  Medan.

 

Acara dihadiri oleh Yankes Rujukan Yang diwakili dr Budhi Suryadharma,SH,MH.Kes, hadir juga Apteker Rizka Fauziah S,Farm dari Kementerian Kesehatan,Nugroho Tam Tomo,SE,M.Kes dan Reiza Aribowo,SH dari Rumah Sakit Kanker Dharmais ,DR,drg .Maya Marinda Montain,M.Kes dan Rusman Basir,SH,MH dari Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, dr Yudhaputra Tristanto M.Kes ,dr Vonny Yahya,DR.dr.Fathyiah Isbaniah,Sp.P (K), MPd, Ked dari Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan dan DR dr.Mursyid Bustami,Sp.S(K),KIC,MARS dan dr Ita Muharram Sari dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, dr. Sumariyono,Sp.PD-KR,MPH dan DR.dr .Irfan Wahyudi,Sp.U(K) dari Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo dan dr Temmasonge Radi Pakki ,Sp.P, MMRS  dan Dedy SS,MM dari Rumah Sakit Penyakit Infeksi Prof. Dr. Sulianti Saroso.

 

Audiensi Gubernur Provinsi Sumatera Utara diawali dengan Sambutan Gubernur Sumatera Utara dilanjutkan dengan penyampaian maksud dan tujuan Audiensi yang diwakili oleh Direktur Utama RSUP H.Adam Malik,dr Zaenal Safri Sp.PD-KKV,Sp.JP(K).

 

Dilanjutkan paparan singkat program RS jejaring Pengampuan layanan prioritas,diwakili oleh Direktur Perencanaan Organisasi dan Umum RSJPD Harapan Kita DR,drg.Maya Marinda Montain,M.Kes.

 

Penandatanganan Surat Komitmen serta Kesepakatan Bersama Tripartite Gubernur Sumatera Utara - RS Pengampu Nasional - RS Pengampu Regional merupakan salah satu acara  inti dalam kegiatan ini,acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama.

 

Acara dilanjutkan Hospital Tour RSUP H.Adam Malik diawali sambutan dan paparan Direktur Utama RSUP H.Adam Malik tentang Kesiapan  sebagai Rumah Sakit Jejaring Pengampuan  Layanan prioritas, diwakili oleh Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita dilanjutkan penyerahan Cinderamata.

 

Sehari sebelum nya juga sudah dilaksanakan Pengampuan Layanan Prioritas dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara,acara dibuka oleh Direktur Rumah Sakit Umum Haji Medan dr Rehulina Ginting M Kes dilanjutkan visitasi ke ruang Tuberkulosis. (Hukormas)