Pengukuhan & Serah Terima Jabatan Pejabat Non Struktural

 Home / Berita /Pengukuhan & Serah Terima Jabatan Pejabat Non Struktural
Pengukuhan & Serah Terima Jabatan Pejabat Non Struktural

Pengukuhan & Serah Terima Jabatan Pejabat Non Struktural

Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Pejabat Non Struktural Di Lingkungan RSUP Persahabatan, oleh Plt. Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan dr Mohammad Syahril, Sp.P.MPH. Bertempat di Aula Lt 8 Gedung Rasmin Rasjid, Kamis (2/7/2021).

 

Surat Keputusan Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan Nomor: HK.02.03/SK/IX.2/667 – 6429.4/ 2021 Tentang Pengangkatan, Pemindahan & Pemberhentian Dalam Dan Dari Jabatan Non Struktural di Lingkungan RSUP Persahabatan.

 

Berikut nama-nama Pejabat Non Struktural yang di lantik di lingkungan RSUP Persahabatan:

 

  1. dr. Tri Nurhayatiningsih, MKM sebagai Ketua Komite Mutu
  2. Fitri Nurhayati, Ssi, Apt sebagai Kepala Instalasi Farmasi
  3. Muhammad Roni, ST sebagai Kepala Unit Layanan Pengadaan

 

Dalam sambutannya, dr Syahril menyampaikan, “RSUP Persahabatan mencatat suatu sejarah yaitu dinamika organisasi artinya organisasi itu dinamis atau berubah dalam menuju kebaikan, salah satu dinamis itu dalah pertukaran atau pergantian jabatan dan ini hal yang biasa dalam kehidupan apapun, jabatan itu suatu amanah yang diberikan dan juga harus diserahkan kepada yang baru. Harapannya melanjutkan estafet hanya satu harapan rumah sakit yaitu diemban dengan baik,dilakukan peningkatan dan pengembangan. Tingkatkan rasa tanggung jawab kebersamaan ini, leadership, maupun managership.” (hukormas)