Penyambutan Direktur Utama RSUP Persahabatan dan Tali Kasih Kepada Korban Banjir

 Home / Berita /Penyambutan Direktur Utama RSUP Persahabatan dan Tali Kasih Kepada Korban Banjir
Penyambutan Direktur Utama RSUP Persahabatan dan Tali Kasih Kepada Korban Banjir

Penyambutan Direktur Utama RSUP Persahabatan dan Tali Kasih Kepada Korban Banjir

Jakarta. Paduan suara RSUP Persahabatan sambut hangat bergabungnya kembali dr. Rita Rogayah, Sp.P, MARS sebagai Direktur Utama RSUP Persahabatan pada hari Jumát, 24 Januari 2020 bertempat di Auditorium dr. Soepandi Moekajin,Sp.P Gedung Griya Puspa Lantai 2 RSUP Persahabatan.

Direktur Utama RSUP Persahabatan menyampaikan “Terimakasih kepada Jajaran Direksi RSUP Persahabatan, Ketua Dewan Pengawas Dr. Donald Pardede, M.P.P.M, Sekretaris Dewan Pengawas Masiste Sinaga, SE, M. AP, Anggota Dewan Pengawas Drs. Djoko Wihantoro, M.Si dan Dr. Mulia Panusunan Nasution, D.E.S.S,  Ketua Komite, Ketua Satuan Pengawas Internal (SPI), Dharma Wanita, Pejabat struktural dan fungsional serta civitas hospitalia RSUP Persahabatan yang saya cintai, dengan mengharapkan dukungan bapak ibu semua kita bisa membawa RSUP Persahabatan sesuai dengan visi nya menjadi Rumah Sakit kelas Dunia dengan unggulan Respirasi 2024. Kami direksi tidak bisa berjalan sendiri pasti sangat mengharapkan dukungan para dewan pengawas, mudah-mudahan jalan kami kedepan menjadi lebih baik. Dengan waktu yang singkat ini, bersama-sama kita bergandeng tangan membawa Rumah Sakit kita tercinta ini selangkah lebih maju “.

Acara dilanjutkan dengan menyaksikan video musibah banjir yang menimpa tempat tinggal karyawan RSUP Persabahatan dan penyerahan bedcover bantuan dari Kedutaan Besar Rusia serta uang tunai dari donatur civitas hospitalia untuk karyawan RSUP Persahabatan yang terkena musibah banjir.(SR)