Penyerahan Bantuan Korban Banjir Karyawan Outsourcing di Lingkungan RSUP Persahabatan

 Home / Berita /Penyerahan Bantuan Korban Banjir Karyawan Outsourcing di Lingkungan RSUP Persahabatan
Penyerahan Bantuan Korban Banjir Karyawan Outsourcing  di Lingkungan RSUP Persahabatan

Penyerahan Bantuan Korban Banjir Karyawan Outsourcing di Lingkungan RSUP Persahabatan

Jakarta. RSUP Persahabatan memberikan bantuan untuk korban banjir yang dialami oleh karyawan outsourcing di lingkungan RSUP Persahabatan pada hari Selasa, 28 Januari 2020 bertempat di Auditorium dr. Soepandi Moekajin,Sp.P Gedung Griya Puspa Lantai 2 RSUP Persahabatan. Acara penyerahan bantuan ini dihadiri oleh Jajaran direksi, ketua Satuan Pengawas Internal (SPI), ketua komite, pejabat struktur dan fungsional RSUP Persahabatan.

Sambutan diberikan oleh Direktur Medik dan Keperawatan Dr. dr. H.M. Alsen Arlan, Sp.B-KBD, FinaCs, MARS mengatakan “ Seluruh civitas hospitalia RSUP Persahabatan ikut merasakan kepedulian terhadap korban banjir yang dialami oleh karyawan RSUP Persahabatan dengan memberikan sumbangan serta ucapan semangat agar tegar menghadapi musibah. Karyawan outsourcing itu hanya status tetapi merupakan bagian dari keluarga RSUP Persahabatan yang telah memberikan kontribusi terhadap RSUP persahabatan dengan ikut mewarnai dibidang pelayanan”.

dr. Lucky Savitry Widyakusuma, Sp.Og(K) selaku ketua pengumpulan dana sumbangan dari civital hospitalia menginformasikan laporan bahwa dana sudah didistribusikan kepada karyawan dan outsourcing. Disampaikan juga oleh dr. Lucky bahwa “ kepedulian terhadap sesama keluarga besar RSUP Persahabatan harus dijaga dan dilestarikan antar karyawan outsourcing terlebih yang mengalami musibah banjir ”.

Acara ditutup dengan penyerahan santunan serta goodybag yang berisi handuk dan susu kotak kepada Cleaning service sebanyak 42 orang, Security 15 orang dan Pramusaji 1 orang.(SR)