Peringatan Hari Ibu RSUP Persahabatan

 Home / Berita /Peringatan Hari Ibu RSUP Persahabatan
Peringatan Hari Ibu RSUP Persahabatan

Peringatan Hari Ibu RSUP Persahabatan

RSUP Persahabatan mengadakan kunjungan ke Poli Geriatri dalam rangka memperingati Hari Ibu tanggal 22 Desember dengan mengusung tema "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju", Rabu (22/12/2021).

 

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Utama RSUP Persahabatan, Dr. dr. Agus Dwi Susanto, Sp.P(K), FISR, FAPSR dan Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang DR. dr. Nina Kemala Sari, Sp.PD., K-GER., MPH.

 

Dalam sambutannya, DR. dr Agus menyampaikan, “Acara kegiatan peringatan hari ibu tanggal 22 Desember 2021. Kita memberikan penghargaan kepada ibu kita sendiri yang telah melahirkan kita atas apa yang telah diperjuangkan dari kecil sampai kita dewasa tentunya. Tidak banyak yang bisa kita berikan kepada orang tua kita khusunya ibu. Sebagai bentuk penghargaan Rumah Sakit Persahabatan memperingati acara sebagai pengingat kepada ibu. Semoga apa yang kita kerjakan hari ini juga menjadi amal baik semua untuk kita ingat ke depannya, bagaimana berbakti kepada ibu kita”. Acara dilanjutkan dengan  mendengarkan pembacaan puisi Hari Ibu.

 

Direktur Utama dan Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan & Penunjang didampingi Plt. Koordinator Subtansi Hukormas, Para Duta RSUP Persahabatan  memberikan ucapan selamat Hari Ibu secara langsung sekaligus memberikan tanda kasih sebagai bentuk apresiasi kepada pasien di Poli Geriatri dan perwakilan Ibu- ibu Pegawai RSUP Persahabatan. (Hukormas)