PERINGATI HARI IBU, RSUP PERSAHABATAN BERIKAN PENGHARGAAN SETINGGI-TINGGINYA

 Home / Berita /PERINGATI HARI IBU, RSUP PERSAHABATAN BERIKAN PENGHARGAAN SETINGGI-TINGGINYA
PERINGATI HARI IBU, RSUP PERSAHABATAN BERIKAN PENGHARGAAN SETINGGI-TINGGINYA

PERINGATI HARI IBU, RSUP PERSAHABATAN BERIKAN PENGHARGAAN SETINGGI-TINGGINYA

 

Jakarta. Jumat pagi tanggal 21 Desember 2018 di lobby pendaftaran Instalasi Rawat Jalan tampak lain dari biasanya. Hadir ditengah para pengunjung, jajaran Direksi yang didampingi beberapa pejabat struktural dan fungsional RSUP Persahabatan. Kesempatan ini digunakan Jajaran Direksi untuk menyapa pelanggan guna memperingati hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember tiap tahunnya. 

 

Direktur Utama RSUP Persahabatan dr. Mohammad Ali Toha, MARS mengatakan bahwa dipilihnya satu hari yang diistimewakan adalah untuk mengenang jasa para ibu, karena cinta dan perjuangan para ibu diberikan kepada anaknya sejak mengandung hingga membesarkan serta mendidik anaknya.  

 

“Seorang ibu adalah sekolah pertama bagi anaknya, dibalik  kesuksesan seseorang terdapat peran ibu yang sangat berpengaruh. Di hari ini RSUP Persahabatan memberikan pernghargaan setinggi-tingginya bagi para ibu yang telah membaktikan seluruh hidupnya untuk kepentingan anaknya. Kesalahan terbesar bagi seorang anak yang tidak bisa menghormati orangtuanya”. Tutur Pak Ali Toha.

 

Usai sambutan Direktur Utama RSUP Persahabatan, doa bersama seluruh pengunjung yang berada di lobby pendaftaran yang dipimpin oleh Bapak Ganda Wijaya, S.IP.

 

Secara simbolis sebagai ungkapan terima kasih kepada ibu, para Direksi memberikan tanda kasih sayang berupa cinderamata langsung kepada pasien-pasien kebidanan yang sedang dirawat maupun berobat jalan pagi itu. Pemebrian cinderamata kepada pasien ibu-ibu yang dirawat di Griya Puspa juga dilakukan oleh Kepala Humas dan Pemasaran beserta staf. (CH)