PERINGATI HUT KE 17, PAGUYUBAN PENSIUNAN KEMBANGKAN NILAI KEBERSAMAAN

 Home / Berita /PERINGATI HUT KE 17, PAGUYUBAN PENSIUNAN KEMBANGKAN NILAI KEBERSAMAAN
PERINGATI HUT KE 17, PAGUYUBAN PENSIUNAN KEMBANGKAN NILAI KEBERSAMAAN

PERINGATI HUT KE 17, PAGUYUBAN PENSIUNAN KEMBANGKAN NILAI KEBERSAMAAN

 

Jakarta. Memasuki purna bhakti telah dibatasi dengan daya dan upaya,  tidak setiap orang mampu melakukan pekerjaan besar tapi setiap orang mampu melakukan pekerjaan kecil dengan cinta yang besar.

 

Dibawah binaan drs. Soekarjono dan Ketua Paguyuban Pensiunan RSUP Persabahatan Joko Widodo, digelar peringatan Hari Ulang Tahun yang ke 17 pada hari Sabtu lalu tanggal 14 September 2019, bertempat di auditorium dr. Soepandi Moekadjin gedung Griya Puspa lantai 2.

 

Turut hadir Kepala Bidang Perawatan Sumedi S.Kep, Ns, M.Kep dan Kepala Instalasi Humas dan Pemasaran Eryuniyanti, S.Sos. Mewakili Direktur Kepala Bagian Umum RSUP Persahabatan Ganda Wijaya S.IP, MM mengucapkan selamat yang disampaikan dalam sambutan didepan 157 pensiunan yang tergabung dalam paguyuban dan hadir pada acara ini.

 

“Semoga paguyuban ini senantiasa terus dapat mengembangkan nilai-nilai kebersamaan, silaturahim dan ucapan terima kasih pula kepada bapak ibu yang telah berjasa dalam membangun RSUP Persahabatan, semoga pelayanan telah diberikan juga bernilai ibadah di sisi Allah SWT, kami sebagai generasi penerus tetap selalu menjaga amanah yang dititipkan dan selalu berusaha untuk membangun dan mengembangkan RSUP Persahabatan menjadi rumah sakit yang membanggakan kita semua” Ucap Pak Ganda.

 

Sarasehan dengan suasana penuh keakraban dan persaudaraan serta pemotongan kue dilakukan sebagai peringatan 17 tahun paguyuban berdiri.