RSPG CISARUA LAKUKAN STUDI BANDING DI RSUP PERSAHABATAN

 Home / Berita /RSPG CISARUA LAKUKAN STUDI BANDING DI RSUP PERSAHABATAN
RSPG CISARUA LAKUKAN STUDI BANDING DI RSUP PERSAHABATAN

RSPG CISARUA LAKUKAN STUDI BANDING DI RSUP PERSAHABATAN

Jakarta. RSUP Persahabatan menerima kunjungan dari Rumah Sakit Paru Dr. M. Geenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua pada hari Selasa tanggal 09 Oktober 2018. Kunjungan diterima langsung oleh Direktur Medik dan Keperawatan dr. Zubaedah Sp.P, MARS dengan pendampingan dari Bagian Pendidikan dan Pelatihan.

 

Acara kunjungan ini dilaksanakan berkaitan dengan rencana pengembangan gedung OK dan ICU yang akan dilakukan oleh RSPG Cisarua, juga untuk meningkatkan pengetahuan terkait rencana rehabilitasi gedung OK dan ICU melalui studi banding kepada RSUP Persahabatan.

 

Pengenalan mengenai Instalasi Bedah Sentral (IBS) dan Instalasi Perawatan Intensif (IPI) RSUP Persahabatan dilakukan dengan presentasi yang dilakukan oleh Kepala IBS dr. Seno Budi Santoso, SP.B(K)BD dan Kepala IPI dr. Ernita Akmat, Sp.An –KIC kepada rombongan yang di ketuai oleh Mumung Mulyantara, KM. Setelah presentasi rombongan melakukan kunjungan lapangan dengan melihat langsung ke Instalasi Bedah Sentral dan Instalasi Perawatan Intensif. (CH)