RSUP PERSAHABATAN DAN PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK JALIN KERJASAMA TATA KELOLA KEUANGAN

 Home / Berita /RSUP PERSAHABATAN DAN PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK JALIN KERJASAMA TATA KELOLA KEUANGAN
RSUP PERSAHABATAN DAN PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK JALIN KERJASAMA TATA KELOLA KEUANGAN

RSUP PERSAHABATAN DAN PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK JALIN KERJASAMA TATA KELOLA KEUANGAN

 

 

Jakarta. Pada hari Senin tanggal 25 Maret 2019, RSUP Persahabatan bersama PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk menggelar seremonial penandatanganan perjanjian kerjasama pengelolaan keuangan rumah sakit melalui layanan jasa perbankan sekaligus serah terima renovasi Auditorium dr. Sopeandi moekajin, Sp.P di Gedung Griya Puspa lantai 2. Perjanjian kerjasama ini dilakukan atas dasar Bank Mandiri sebagai pemenang Bidding Pengelolaan Keuangan RSUP Persahabatan untuk masa 5 tahun kedepan.

 

Mandiri Aplikasi Rumah Sakit merupakan salah satu produk yang disediakan oleh PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk yang bertujuan membantu rumah sakit dalam melakukan rekonsiliasi keuangan dan rekonsiliasi dengan BPJS kesehatan, menampilkan data keuangan rumah sakit dalam bentuk dashboard, serta menjadi alat percepatan penerimaan piutang BPJS Kesehatan guna mengantisipasi adanya lag of time  antara tagihan rumah sakit dengan pembayaran yang diterima dari BPJS.

 

Mengawali acara Direktur Utama RSUP Persahabatan dr. Mohammad Ali Toha, MARS dalam sambutannya menyampaikan “Dengan adanya kerjasama ini berharap RSUP Persahabatan dapat menjadi yang terbaik kedepannya, ini merupakan langkah menuju kesempurnaan karena dukungan yang diberikan Bank Mandiri”.

 

Dilanjutkan oleh Direktur Hubungan Kelembagaan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Ibu Alexandra Askandar juga menyampaikan, “Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya diberikan kepada RSUP Persahabatan yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank mandiri untuk menjadi mitra utama perbankan bagi RSUP Persahabatan selama 5 tahun kedepan. Bank Mandiri akan berupaya memberikan solusi atas pengelolaan keuangan dan produk untuk pegawai RSUP Persahabatan, serta untuk  mendukung visi dan misi dan dengan diskusi untuk menciptakan layanan dan produk yang dapat digunakan bersama”.

 

Penukaran cindera mata dilakukan oleh Direktur Utama RSUP Persahabatan dengan Direktur Hubungan Kelembagaan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk sebagai simbolis perjanjian kerjasama antara kedua belah pihak.

 

Pada kesempatan yang sama pemukulan Gong tanda seremonial serah terima renovasi auditorium dr. Sopeandi Moekajin, Sp.P gedung Griya Puspa dilakukan Ibu Alexandra Askandar disaksikan oleh Direktur Utama dan jajaran direksi RSUP Persahabatan. Diakhiri dengan ramah tamah oleh seluruh pejabat. (CH)