Serah Terima Jabatan Direktur Utama RSUP Persahabatan

 Home / Berita /Serah Terima Jabatan Direktur Utama RSUP Persahabatan
Serah Terima Jabatan Direktur Utama RSUP Persahabatan

Serah Terima Jabatan Direktur Utama RSUP Persahabatan

Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan menyelenggarakan acara serah terima jabatan Direktur Utama RSUP Persahabatan dari dr. Rita Rogayah, Sp. P (K) MARS  kepada dr Agus Suryanto, Sp.PD-KP, MARS, MH bertempat di Aula Gedung Prof Rasmin  Rasjid lt 8, Rabu ( 11/11/2020).

 

Penanda tanganan berita acara serah terima jabatan Direktur Utama RSUP Persahabatan di hadiri oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan Prof. dr. Abdul Kadir, Ph.D, Sp. THT-KL(K), MARS.

 

Acara serah terima jabatan ini  dilaksanakan sehari setelah  pelantikan oleh Menteri Kesehatan Letjen TNI (Purn) Dr. dr.Terawan Agus Putranto, Sp.Rad.(K). Selasa (10/11/2020 ) di  Kementerian Kesehatan.

 

Dalam sambutannya  Prof Abdul Kadir mengatakan, semoga dr Agus Suryanto, dapat menjalankan amanah dan tugas mulia di RSUP Persahabatan ini, serta pengalaman bisa ditularkan kepada teman-teman. Pergantian Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Rumah Sakit vertikal  merupakan hal biasa yang dilakukan selama ini, tentunya bertujuan  untuk memberikan suasana baru dan juga untuk membawa perubahan dan perbaikan.

 

Penyesuaian dengan rekan dan lingkungan kerja harus diutamakan dan menjamin roda organisasi berjalan baik, terlebih dalam kondisi pandemik  COVID-19.

 

Mohon segera menyesuaikan, segera bisa  bekerjasama dengan teman-teman sejawat yang lain untuk bekerja bersama bahu-membahu terutama di masa pandemi covid 19 ini . Organisasi akan  berjalan dengan baik.