Serah Terima Ketua Dharma Wanita Sub Unit RSUP Persahabatan Tahun 2020 - 2024

 Home / Berita /Serah Terima Ketua Dharma Wanita Sub Unit RSUP Persahabatan Tahun 2020 - 2024
Serah Terima Ketua Dharma Wanita Sub Unit RSUP Persahabatan Tahun 2020 - 2024

Serah Terima Ketua Dharma Wanita Sub Unit RSUP Persahabatan Tahun 2020 - 2024

Jakarta. Peran organisasi wanita merupakan bentuk kesadaran perempuan dalam berpartisipasi dalam pembangunan bangsa terutama untuk meningkatkan pemberdayaan perempuan terkhusus anggota nya.  Dharma Wanita Sub Unit RSUP Persahabatan merupakan wadah organisasi untuk para istri pegawai di RSUP Persahabatan.  Seperti halnya suatu organisasi lainnya, Dharma Wanita sub Unit RSUP Persahabatan juga mengalami perubahan struktur kepemimpinan. Acara serah terima jabatan dihadiri oleh Jajaran Direksi, Ketua KORPRI, Ketua Kokarda, Perwakilan BRI, Perwakilan Bank Mandiri, para pengelola kantin, pengurus serta anggota Dharma Wanita sub unit RSUP Persahabatan pada hari Selasa, 21 Januari 2020 bertempat di Auditorium dr Soepandi Moekajin, SpP Gedung Griya Puspa Lantai 2 RSUP Persahabatan.

Dimulai pukul 09.30 WIB dengan sambutan dari Ketua Dharma Wanita sub Unit RSUP Persahabatan tahun 2014-2019, dr Trimurti Ali Toha yang mengatakan “Dalam kurun waktu lima tahun Dharma Wanita Persatuan RSUP Persahabatan telah melakukan aktifitas sosial yang mendukung program rumah sakit, diharapkan kedepannya untuk meneruskan bahkan meningkatkan kegiatan Dharma Wanita. Semoga Dharma Wanita kedepannya makin cemerlang dalam mendukung kegiatan RSUP Persahabatan dan memberdayakan anggotanya.”

Acara selanjutnya penyerahan jalinan kasih kepada perwakilan anggota Dharma Wanita yang mengalami bencana banjir yaitu Ibu Saprida yang rumahnya terkena banjir hingga lantai dua. Kemudian dilakukan penandatanganan serah terima berita acara dari dr Trimurti Ali Toha, ketua Dharma Wanita sub Unit RSUP Persahabatan tahun 2014-2019 kepada In Ratri Ariani Dwi Kuncahyani, SKM, Msi, ketua Dharma Wanita sub Unit RSUP Persahabatan tahun 2020-2025 yang disaksikan jajaran direksi RSUP Persahabatan.

Ketua Dharma Wanita sub Unit RSUP Persahabatan tahun 2020-2025 mengucapkan terima kasih kepada Ibu Trimurti Ali Toha atas bimbingan arahan terhadap Dharma Wanita RSUP Persahabatan sehingga kegiatan dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan. Serta menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada ibu-ibu pengurus atas dedikasinya yang tetap setia untuk organisasi ini dan diharapkan untuk regenerasi para istri karyawan maupun karyawati untuk peran aktifnya mengembangkan Dharma Wanita. Berharap organisasi Dharma Wanita ini dapat mensejahterakan anggotanya.

Lebih lanjut pelindung Dharma Wanita RSUP Persahabatan, Dr.dr. H. M, Alsen Arlan, Sp.B-KBD, FinaCs, MARS, Plh. Direktur Utama RSUP Persahabatan menyampaikan selamat bertugas kepada ibu In Ratri dan terima kasih untuk ibu Tri Murti selama lima tahun atas sumbangsihnya kepada Dharma Wanita Sub Unit RSUP Persahabatan dan tetap merupakan keluarga besar dari dharma wanita. Mengharpakan para anggota dharma wanita tetap saling bersilaturahmi dan RSUP Persahabatan akan menfasilitasi dan mendorong setiap programnya di RSUP Persahabatan. (Ifa)