SERTIJAB : MULAI DENGAN CARA BAIK, LAKUKAN YANG BAIK DAN DAPATKAN HASIL TERBAIK

 Home / Berita /SERTIJAB : MULAI DENGAN CARA BAIK, LAKUKAN YANG BAIK DAN DAPATKAN HASIL TERBAIK
SERTIJAB : MULAI DENGAN CARA BAIK, LAKUKAN YANG BAIK DAN DAPATKAN HASIL TERBAIK

SERTIJAB : MULAI DENGAN CARA BAIK, LAKUKAN YANG BAIK DAN DAPATKAN HASIL TERBAIK

Jakarta. Berdasarkan keputusan Kementerian Kesehatan RI dan dengan pertimbangan usulan rumah sakit maka serah terima jabatan (sertijab) sejumlah Pejabat Struktural dilaksanakan oleh RSUP Persahabatan pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2019 bertempat di ruang Tumbuh Kembang Griya Puspa lantai 2.  

 

Sertijab dilaksanakan setelah sebelumnya diadakan Pelantikan Pejabat Struktural Esselon III dan IV di lingkungan Kementerian Kesehatan di Gedung Prof. Dr. Sujudi  pada tanggal 27 Mei 2019 lalu. Penandatangan ini disaksikan oleh Direktur Utama beserta jajaran Direksi dan dihadiri oleh Ketua SPI dan Ketua Komite RSUP Persahabatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB.

 

Berikut adalah nama-nama pejabat yang dilantik :

  1. Luhur Joko Prasetyo, SE menggantikan Sapari, SE, M.Si sebagai Kepala Bagian Perbendaharaan dan Mobilisasi Dana
  2. Zahrudin Avianto, S.Kom menggantikan Anggriani Puji Hastuti, S.KM sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha
  3. Anggriani Puji Hastuti, S.KM menggantikan Zahrudin Avianto, S.Kom sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan dan Kesejahteraan
  4. Dr. Royen Edison menggantikan Rudy Kurniawan, ST sebagai Kepala Seksi Monitoring dan Evaluasi Fasilitas Pelayanan Medik

 

Usai penandatanganan sertijab, Direktur Utama RSUP Persahabatan dr. Mohammad Ali Toha, MARS memberikan pengarahan bahwa RSUP Persahabatan sudah dinyatakan lulus internasional yang berarti ikrar untuk konsisten menerapkan standar internasional disemua bidang. “Setiap hal mulailah dengan cara yang baik, lakukan yang baik maka akan mendapatkan hasil yang baik”. Ujar Pak Ali kepada seluruh pejabat yang hadir.

 

“Dunia ini berputar terus, hidup waktunya terbatas maka lakukanlah yang terbaik, karena kita akan selalu dikenang hanya atas prestasi dan peran serta kita dalam kepentingan orang banyak. Jangan lupa jabatan adalah suatu amanah yang akan diminta pertanggungjawabannya tidak hanya di dunia, oleh karena itu kita jaga amanah ini sampai terselesaikan”. Pesan Pak Ali.

 

Kepada pejabat baru Pak Ali mengucapkan selamat berkiprah dan berharap terus memperbaiki RSUP Persahabatan dan menekankan agar terus berkoordinasi kepada pimpinan, tidak hanya datang dengan masalah tapi membawa solusi, hingga suatu hari ketika menggantikan posisi sebagai pemimpin sudah terbiasa mencarikan  solusi terhadap suatu permasalahan hingga menjadi mudah. Juga lakukan supervising system yaitu secara intensif turun kebawah berkoordinasi dengan mereka yang melaksanakan dilapangan. 

 

Tidak lupa ucapan terima kasih disampaikan kepada pejabat lama atas dedikasi yang diberikan selama ini. (CH)