Sistem Jemput Bola Vaksin Meningitis di RSUP Persahabatan

 Home / Berita /Sistem Jemput Bola Vaksin Meningitis di RSUP Persahabatan
Sistem Jemput Bola Vaksin Meningitis di RSUP Persahabatan

Sistem Jemput Bola Vaksin Meningitis di RSUP Persahabatan

Jakarta(12/10), Keberhasilan Sosialisasi Vaksin Meningitis yang dilakukan pada bulan September 2018, mendorong RSUP Persahabatan dalam hal ini Instalasi Humas dan Pemasaran bekerja sama dengan Instalasi Pemeriksaan Medik Terpadu melakukan Sosialisasi Vaksin Meningitis tahap kedua yang dilaksanakan pada  hari Jum’at, 12 Oktober 2018 pukul 08.00 – 10.30 WIB.

 

Acara dibuka oleh dr Reno Revina - Kepala Instalasi Pemeriksaan Medik Terpadu (IPMT), dan sebagai narasumber penanggung Jawab vaksin meningitis di RSUP Persahabatan adalah dr. Irwin Tedja, SpPD. Adapun dihadiri oleh Kepala Instalasi Humas dan Pemasaran yaitu Eryuniyanti, S.Sos dan drg. Dience Erwina, MARS selaku konsultan keuangan RSUP Persahabatan. Sebanyak  11 Travel yaitu PT Paramitha Tours, PT Alya Zamzami Aura, PT Mitra Wisata Mandiri, Barokah Madinah, PT Amanah, Arminareka, Shahana Tour, Sarana Wisata Perdana, Pt Prodana Grasindo 1, Pt Marco Tour and Travel dan PT Ubepe mengikuti secara seksama acara Sosialisasi Pelayanan Vaksin.

 

Pada kesempatan kali ini diinformasikan, para travel dan tour dapat melakukan vaksin meningitis di luar RSUP Persahabatan, dengan sistem Jemput Bola yaitu pemanggilan petugas medis RSUP Persahabatan ke tempat manasik atau kantor travelnya dengan minimal kuota 30 peserta vaksin.