SOSIALISASI ALUR PELAYANAN MESIN EDC ASURANSI OWLEXA HEALTHCARE

 Home / Berita /SOSIALISASI ALUR PELAYANAN MESIN EDC ASURANSI OWLEXA HEALTHCARE
SOSIALISASI ALUR PELAYANAN MESIN EDC ASURANSI OWLEXA HEALTHCARE

SOSIALISASI ALUR PELAYANAN MESIN EDC ASURANSI OWLEXA HEALTHCARE

 

Jakarta. Asuransi Owlexa Healthcare merupakan salah satu provider asuransi yang bekerja sama dengan RSUP Persahabatan dan telah melakukan pemasangan terminal mesin EDC PAX Type D210 dibeberapa titik loket pelayanan.

 

Untuk memudahkan petugas dalam pelayanan, maka dilakukan sosialisasi web provider dan alur pelayanan  mesin EDC (Electronic Data Capture) pada hari  Rabu tanggal  13 Maret 2019 di ruang Gedung Seruni lantai 3 RSUP Persahabatan.

 

Diawali dengan pembukaan oleh Direktur Keuangan Drs. Edison Ziliwu, MM, M.Si dalam sambutannya menyampaikan “kerjasama yang terjalin antara asuransi Owlexa Healthcare dengan RSUP Persahabatan ini sangat bermanfaat karena memudahkan pasien yang ingin berobat dengan menggunakan asuransi-asuransi  yang sudah tergabung, terutama dengan penggunaan mesin EDC  sehingga pelayanan akan lebih cepat”.

 

Acara dilanjutkan dengan sosialisasi alur layanan kesehatan Owlexa Health Care dan simulasi pemakaian mesin EDC oleh pihak Owlexa yaitu dr.Tri Rahayu  selaku Operation Senior Manager dan Dedi Rahmatullah selaku Provider Relation, dan ditutup dengan sesi diskusi.

 

Difasilitasi oleh Instalasi Humas dan Pemasaran sosialisasi diikuti sebanyak 35 peserta yaitu koordinator dan penanggung jawab pendaftaran pasien unit dan bagian terkait seperti Instalasi Manajemen Informasi Kesehatan, Admission, IGD, Griya Puspa, Rawat Jalan, Instalasi Pelayanan Sosial dan Pasien Jaminan, dan Bendahara Penerima.