Studi Banding RSUD H.Andi Sulthan Daeng Radja ke RSUP Persahabatan

 Home / Berita /Studi Banding RSUD H.Andi Sulthan Daeng Radja ke RSUP Persahabatan
Studi Banding RSUD H.Andi Sulthan Daeng Radja ke RSUP Persahabatan

Studi Banding RSUD H.Andi Sulthan Daeng Radja ke RSUP Persahabatan

Jakarta. Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan sebagai salah satu rumah sakit rujukan regional di Provinsi Sulawesi Selatan, RSUD H.Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba bekerjasama dengan  Bagian Pendidikan dan  Penelitian (Diklit) menyelenggarakan studi banding yang dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Februari 2020 bertempat di ruang Pertemuan Griya Puspa lantai 2 RSUP Persahabatan.

Acara dibuka oleh Direktur Medik dan Keperawatan Dr.dr.H.M Alsen Arlan, Sp.B-KBD,MARS dalam sambutannya dr. Alsen mengucapkan selamat datang kepada peserta studi banding dari RSUD H.Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba serta memperkenalkan Dr. Anitta Florence Stans Paulus, Sp.KFR selaku Kepala Tim Geriatri, dr. Zahrani Alvia Amri dari Bagian Pendidikan dan Penelitian kemudian dilanjutkan dengan mengenalkan profil RSUP persahabatan yang saat ini sudah Akreditasi JCI, KARS Paripurna, SNARS serta ISO.

Kepala Bidang Pelayanan Medik Hj. Kasmarinda,SKM,M.Kes selaku Ketua Tim Studi banding mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh RSUP Persahabatan dan memperkenalkan peserta yang hadir adalah  Rasnawati Rasjid, SKM selaku Kepala Seksi Rekam Medis dan Rujukan, Andi Baso Tombong, S.Kep,Ns.M.Kep.MANP Kepala Seksi Rawat Inap dan Rawat Jalan dan Irawati,S.Kep,Ns selaku Kepala Seksi Rawat Khusus RSUD H.Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba serta mohon kesediaan manajemen RSUP Persahabatan agar dapat memberikan banyak informasi serta panduan yang dapat dipelajari terkait pelayanan geriatri sehingga RSUD H.Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba lebih optimal untuk mengaplikasikan terutama untuk menghadapi survei SNARS 1 pada bulan September 2020. Kegiatan studi banding ditutup dengan kunjungan ke Poliklinik Geriatri RSUP Persahabatan.(SR)