TURNAMEN FUTSAL CUP 2018

 Home / Berita /TURNAMEN FUTSAL CUP 2018
TURNAMEN FUTSAL CUP 2018

TURNAMEN FUTSAL CUP 2018

TURNAMEN FUTSAL CUP 2018

Dalam Rangka Hari Kesehatan Sedunia

 

Tim Futsal RSUP Persahabatan yang di ketuai oleh dr. Yassir, Sp.PD  telah menyelenggarakan turnamen futsal antar Institusi Pelayanan Kesehatan, yang diikuti oleh 32 tim dari berbagai Rumah Sakit, Puskesmas, Balai Kesehatan dan institusi kesahatan lainnya. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Hari Kesehatan Sedunia yang jatuh pada tanggal 7 April 2018, dan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara institusi pelayanan kesehatan.

Pertandingan berlangsung dalam 2 hari, yaitu tanggal 31 Maret s/d  1 April 2018 di “Planet Futsal” Mall Artha Gading. Pertandingan pertama mempertemukan Tim Futsal RSUP Persahabatan melawan RS MMC Jakarta, pada “matchday” pertama ini dilangsungkan 24 pertandingan .

RSUP Persahabatan Futsal Cup menggunakan Sistim “Singgle Elimination” (Sistim Gugur), dimana yang kalah tidak dapat mengikuti babak pertandingan selanjutnya. dan yang menang dapat meneruskan pertandingan hingga diperoleh tim  Juara 1 s/d juara 4. Tim yang Juara 4 besar akan mendapatkan Piala dan sejumlah uang. Partai Final mempertemukan RSHS Bandung melawan RSUD Koja yang di menangkan oleh tim RSHS Bandung. Lebih lengkap hasil pertandingan 4 besar adalah sebagai berikut :

Juara 1 : RSHS Bandung

Juara 2  : RSUD Koja

Juara 3 : RSUD Pasar Rebo

Juara 4 : RSUP Persahabatan