Workshop Penyusunan RENSTRA Tahun 2020 – 2024 RSUP Persahabatan

 Home / Berita /Workshop Penyusunan RENSTRA Tahun 2020 – 2024 RSUP Persahabatan
Workshop Penyusunan RENSTRA Tahun 2020 – 2024 RSUP Persahabatan

Workshop Penyusunan RENSTRA Tahun 2020 – 2024 RSUP Persahabatan

Jakarta. Rencana Strategis (RENSTRA) adalah suatu dokumen perencanaan yang harus dibuat oleh setiap organisasi yang mencari profit maupun non profit. RSUP Persahabatan sebagai lembaga milik Pemerintah juga harus memiliki RENSTRA sebagai syarat agar bisa ditetapkan sebagai Badan Layanan Umum (BLU). Untuk itu RSUP Persahabatan dalam menetapkan RENSTRA menyelenggarakan kegiatan workshop yang akan dijadikan bahan penyusunan dokumen perencanaan.

Pembukaan serta sambutan diberikan oleh Direktur Umum, SDM dan Pendidikan dr. Rochman Arif, M.Kes dalam sambutannya mengharapkan partisipasi dan sumbangsih pemikiran sehingga apa yang direncanakan 5 tahun kedepan sesuai dengan lingkungan yang berkembang, sesuai kebutuhan internal rumah sakit serta program rencana strategi yang sudah disusun dapat memenuhi kebutuhan lingkungan dan internal rumah sakit, inshaallah kinerja RSUP Persahabatan akan tercapai.

Kegiatan workshop ini dihadiri oleh Direktur Umum, SDM dan Pendidikan dr. Rochman Arif, M.Kes, Direktur Keuangan Sri Purwaningsih Teguh Rahayu, SE,MARS, Narasumber dr. Hanevi Djasri, MARS, FISQua serta 84 peserta terdiri dari Komite, SPI, Kepala Instalasi, Kepala Unit, Kepala Kelompok Satuan Medis (KSM), Kepala Bidang serta Kepala Bagian di lingkungan RSUP Persahabatan. Kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari pada tanggal 15-16 Januari 2020 bertempat di Auditorium dr. Soepandi Moekajin,Sp.P Gedung Griya Puspa Lantai 2.

Setelah mengikuti kegiatan ini diharapkan peserta mampu menyusun rencana strategi unit kerja masing-masing sebagai dasar kegiatan 5 tahun kedepan.(SR)