PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KETUA DEPARTEMEN PULMONOLGI DAN KEPALA DEPARTEMEN FARMASI FKUI

 Home / Berita /PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KETUA DEPARTEMEN PULMONOLGI DAN KEPALA DEPARTEMEN FARMASI FKUI
PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KETUA DEPARTEMEN PULMONOLGI DAN KEPALA DEPARTEMEN FARMASI FKUI

PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KETUA DEPARTEMEN PULMONOLGI DAN KEPALA DEPARTEMEN FARMASI FKUI

Jakarta – Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia menggelar acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (sertijab) Ketua SMF Paru RSUP Persahabatan sekaligus Ketua Departemen Pulmonologi dan Ilmu Kedokteran Respirasi FKUI dilakukan pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2018, bertempat di Aula Griya Puspa lantai 2 RSUP Persahabatan.

Disaksikan oleh Direktur Utama RSUP Persahabatan dr. Mohammad Ali Toha, MARS dan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia DR.dr. Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH, MMB , penandatangan berita acara serah terima jabatan dilakukan antara pejabat lama yaitu dr. Budhi Antariksa Sp.P(K), PhD dengan DR. Dr. Agus Dwi Susanto, Sp.P(K), FISR, FAPSR.

Selain itu, Pelantikan Ketua Departemen Ilmu Farmasi Kedokteran FKUI juga dilakukan oleh Dekan FKUI dengan mengangkat dr. Adisti Dwijayanti, M.Biomed.

Usai penandatanganan Sertijab, Direktur Utama RSUP Persahabatan dr. Mohammad Ali Toha, MARS memberikan pengarahan dan mengucapkan terima kasih sebesarnya kepada pejabat yang telah selesai menjalankan tugas yang telah diselesaikan dengan baik.

Dilanjutkan oleh Dekan FKUI DR.dr. Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH, MMB. Dalam sambutannya beliau menyampaikan, bahwa dengan terlaksananya prosesi pelantikan dan serah terima jabatan ini, diharapkan dapat semakin meningkatkan kinerja FKUI dan unit kerjanya masing-masing, terutama dalam merealisasikan rencana strategis FKUI di masa yang akan datang.

Pada kesempatan lain, penandatangan berita acara serah terima jabatan dan penandatanganan pakta integritas Ketua SMF Kesehatan Jiwa antara dr. Mardi Susanto, SpKJ(K) dengan dr. Tribowo Ginting Tuahta, Sp.KJ(K) digelar RSUP Persahabatan pada hari Senin tanggal 29 Januari 2018, bertempat di gedung Seruni lantai 3.  (CH - IP Humas, Pemasaran & PKRS)