Halal Bihalal bersama Civitas Hospitalia Rumah Sakit Persahabatan

 Home / Berita /Halal Bihalal bersama Civitas Hospitalia Rumah Sakit Persahabatan
Halal Bihalal bersama Civitas Hospitalia Rumah Sakit Persahabatan

Halal Bihalal bersama Civitas Hospitalia Rumah Sakit Persahabatan

Jakarta. Hari pertama kerja setelah cuti bersama Idul Fitri 1445 H / 2024 Rumah Sakit Persahabatan menggelar acara halal bihalal bersama Civitas Hospitalia RS Persahabatan pada hari Selasa, tanggal 16 April 2024 di Auditorium dr. Soepandi Moekajin, SP.P Gedung Griya Puspa Lantai 2.

 

Diawali dengan pembukaan oleh Direktur Utama RS Persahabatan Prof. Dr. dr. Agus Dwi Susanto, Sp. P (K), FISR, FAPSR  dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Fadil, SAP kemudian dilanjutkan dengan bersalam-salaman  dengan saling bermaafan satu sama lain dihadiri oleh Jajaran Direksi, para pejabat dan staf RS Persahabatan.

 

 Acara halal bihalal yang sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia juga dilakukan secara rutin setiap tahun oleh manajemen RS Persahabatan.

 

Istilah halal bihalal sendiri berasal dari kalimat ‘thalabu halal bi thariqin hala’ yang artinya mencari penyelesaian masalah atau mencari keharmonisan hubungan dengan cara memaafkan kesalahan, di Hari Raya Idul Fitri. Acara di pandu oleh Hening Sulaksono, S. I. Kom dan Fanny Oktavianti. (Hukermas)