PT. HASJRAT ABADI donasikan APD untuk RSUP Persahabatan

 Home / Berita /PT. HASJRAT ABADI donasikan APD untuk RSUP Persahabatan
PT. HASJRAT ABADI donasikan APD untuk RSUP Persahabatan

PT. HASJRAT ABADI donasikan APD untuk RSUP Persahabatan

Jakarta. PT Hasjrat Abadi PT Hasjrat Abadi merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang otomotif dan pembiayaan, sebagai langkah upaya memutus rantai penyebaran virus COVID-19 menyerahkan donasi 20.000 pcs Sarung Tangan Medis, 500 pcs Protective Gown ICU, 20.000 pcs Masker Medis, 100 pcs Kacamata Medis dan 2.000 pcs Protective Gown untuk tenaga medis RSUP Persahabatan. Alat pelindung diri (APD) diserahkan secara simbolis oleh Direktur PT. HASJRAT ABADI Roy Tandaju kepada Direktur Perencanaan Organsiasi dan Umum RSUP Persahabatan dr. Yudhaputra Tristanto, M.Kes didampingi Normansyah,S.Kom dari TIM Donasi RSUP Persahabatan. Serah terima donasi berlangsung pada tanggal 6 Mei 2020 bertempat di Kementerian Sosial Jakarta.

Roy Tandaju sebagai Direktur PT. Hasjrat Abadi dalam sambutannya mengatakan “ berkaitan dengan pandemi covid-19 yang terjadi di Indonesia dan seluruh Dunia. Kami sangat mendukung dan mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah serta lembaga dalam menangani dampak covid-19 dari sisi medis, sosial dan masyarakat. Dalam hal ini kami ucapkan terimakasih kepada tenaga medis yang merupakan salah satu garda terdepan dalam penanganan covid-19. Kondisi ini yang membuat kami terpanggil untuk membantu pemerintah dengan memberikan bantuan melalui program HASJRAT Abadi Peduli, khusus diwilayah DKI Jakarta hari ini dengan difasilitasi oleh Kementerian Sosial RI. Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap pemerintah memberikan bantuan alat kesehatan berupa APD dan masker. Sumbangan ini kami berikan kepada RSUP Persahabatan dengan harapan APD yang diberikan ini bermanfaat dan berguna untuk tenaga medis.

Sambutan juga diberikan oleh Menteri Sosial RI Juliari Peter Batubara M.B.A dalam sambutannya mengatakan “ kami sangat bangga dan mengapresiasi Hasjrat Abadi Grup, ini adalah bentuk kepedulian sosial dari dunia usaha mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19, oleh karena itu penanganannya harus dilakukan secara bersama-sama untuk memutus rantai penyebaran covid-19 sehingga pandemi covid-19 di Indonesia bisa cepat selesai. Selain support, kedisplinan dari semua masyarakat bahwa kedispinan orang per orang juga sangat mempengaruhi kedisplinan secara nasional. Sehingga apa yang sudah kita lakukan bersama baik oleh pemerintahan maupun diluar pemerintahan bisa membuahkan hasil yang positif. PT Hasjrat Abadi Grup adalah wujud nyata kepedulian dari pengusaha kepada semua pihak yang berada di garis terdepan yang bertugas di rumah sakit mereka tidak mengenal lelah bekerja di garis terdepan dengan pekerjaan yang penuh resiko, oleh karena itu salut dan penghargaan yang setingi tingginya untuk garis terdepan dan selalu berdoa untuk petugas medis agar selalu diberikan kesehatan dan ketegaran dalam bertugas.(SR)