SOSIALISASI TATA PERSURATAN ELEKTRONIK ( E-OFFICE ) DI RSUP PERSAHABATAN

 Home / Berita /SOSIALISASI TATA PERSURATAN ELEKTRONIK ( E-OFFICE ) DI RSUP PERSAHABATAN
SOSIALISASI TATA PERSURATAN ELEKTRONIK ( E-OFFICE )  DI RSUP PERSAHABATAN

SOSIALISASI TATA PERSURATAN ELEKTRONIK ( E-OFFICE ) DI RSUP PERSAHABATAN

Jakarta. Sistem informasi berbasis elektronik merupakan salah satu media yang menghubungkan komponen dalam sebuah organisasi sehingga mempermudah dalam mengelola transaksi yang ada dalam organisasi tersebut, dengan berbasis Web sehingga sistem informasi e-office dapat diakses diberbagai tempat dan waktu.

 

Agar upaya dan tindakan terpadu dalam penyelenggaraan korespondensi yang efisiensi, maka diadakan sosialisasi aplikasi tata persuratan elektronik (e-office ) bagi seluruh unit kerja di RSUP Persahabatan selama 2 hari yaitu pada tanggal  27 – 28 Februari 2019, bertempat di Auditorium dr. Soepandi Moekajin, Sp.P Gedung Griya Puspa.

 

Sosialisasi diadakan berkat kerjasama Bagian Umum dan Instalasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIM RS) dengan pembicara Kepala Bagian Umum Ganda Wijaya, S.IP, MM dan Kepala Subbagian tata Usaha Anggriani Puji Hstuti, SKM, diikuti oleh seluruh kepala unit kerja, koordinator serta penanggung jawab dokumen atau sekretariat dengan metode pemahaman dan uji teknis aplikasi e-office.  

 

Penyelenggaraan e-office bertujuan untuk efisiensi naskah dinas, mempercepat proses surat menyurat, mempermudah pelacakan surat (tracker) dan mengurangi risiko kehilangan surat. Sistem informasi dalam persuratan perlu dikelola agar keamanan dan keaslian surat terjaga. (CH)

Sambutan Direktur Utama RSUP Persahabatan dalam pembukaan kegiatan.

 

Kepala Bagian Umum Ganda Wijaya, S.IP, MM menyampaikan materi kepada sosialisai.

 

Peserta dalam kegiatan sosialisasi e-office.