SOSOK KARTINI TELADAN CANTIK DAN SEHAT PEREMPUAN SAAT INI

 Home / Berita /SOSOK KARTINI TELADAN CANTIK DAN SEHAT PEREMPUAN SAAT INI
SOSOK KARTINI TELADAN CANTIK DAN SEHAT PEREMPUAN SAAT INI

SOSOK KARTINI TELADAN CANTIK DAN SEHAT PEREMPUAN SAAT INI

Jakarta. Tetap cantik tentu dambaan setiap wanita, banyak hal yang biasanya dilakukan untuk merawat, menjaga kecantikan tidak peduli aman atau tidak, beresiko dikemudian hari atau tidak, bahkan tidak peduli dengan biaya yang mahal.

 

Bersamaan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan berbagai penelitian, banyak cara yang dapat dilakukan agar tetap cantik, sehat dan bugar. Kecantikan dan kegemukan merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dan menjadi momok bagi perempuan.

 

Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 22 April 2019 dan sebagai bentuk kepedulian terhadap kecantikan dan kesehatan perempuan Indonesia, maka RSUP Persahabatan menggelar talkshow yang bertema “Cantik Sehat Dengan Diit Yang Aman” .

 

Talkshow kesehatan yang dibawakan oleh dr. Krisnugra Sp.GK ini menyajikan pengetahuan berdiet menuju berat badan yang ideal tetapi sehat, bugar dan cantik diikuti oleh 100 peserta yang berasal dari anggota Dharma Wanita Persatuan RSUP Persahabatan beserta ibu-ibu PKK RW.07 Rawamangun. Diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 23 April 2019 lalu, bertempat di Auditorium dr. Soepandi Moekajin, Sp.P gedung Griya Puspa lantai 2 RSUP Persahabatan.

 

Kegiatan yang terselenggara berkat kerjasama Instalsi Humas dan Pemasaran RSUP bersama Dharma Wanita Persatuan RSUP Persahabatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan wanita dalam berdiet, memberikan alternatif pilihan kepada para perempuan agar tetap cantik, sehat dan bugar sehingga dapat menunjang rasa percaya diri, membangun kerjasama dengan jejaring rumah sakit sekitar RSUP Persahabatan.

 

Selain talkshow kesehatan, presentasi produk hasil karya para anggota Dharma Wanita juga digelar dan para peserta juga diajak senam tobelo bersama. Menutup acara dilakukan penyerahan hadiah atas pemilihan baju nasional terbaik dari para peserta talkshow.   (CH)