Workshop Penyusunan Indikator Kinerja Pegawai di Lingkungan RSUP Persahabatan Tahun 2024

 Home / Berita /Workshop Penyusunan Indikator Kinerja Pegawai di Lingkungan RSUP Persahabatan Tahun 2024
Workshop Penyusunan Indikator Kinerja Pegawai di Lingkungan RSUP  Persahabatan Tahun 2024

Workshop Penyusunan Indikator Kinerja Pegawai di Lingkungan RSUP Persahabatan Tahun 2024

Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan menyelenggarakan Workshop Penyusunan Indikator Kinerja Pegawai di Lingkungan RSUP  Persahabatan Tahun 2024, bertempat di Auditorium dr. Soepandi Moekajin, Sp.P,Gedung Griya Puspa lantai 2,Selasa (13/2/2024).

 

Acara yang dihadiri oleh manajer, asisten manajer serta seluruh staf Aparatur Sipil Negara di RSUP Persahabatan secara luring & daring ini dibuka oleh sambutan Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian Emmy Amalia,SKM,MPH, menyampaikan, "Bagaimana cara menyusun indikator kinerja yang tepat, penjabaran (cascading) dari mulai direktur hingga pelaksana nanti kita akan lakukan bedah, supaya nanti pada hasil akhir dari pencapaian indikator kinerja ini akan secara mudah bisa diukur dengan baik sesuai harapan".

 

Cascading adalah proses penjabaran dan penyelarasan Sasaran Strategis (SS), Indikator Kinerja Utama (IKU), dan/atau target IKU secara vertikal dari level unit/pegawai yang lebih tinggi ke level unit/pegawai yang lebih rendah. Mudah-mudahan kita bisa mengoptimalkan sehingga indikator kinerja kita lebih baik lagi, berikutnya nanti kita akan bertahap bagaimana cara melakukan penilaiannya.

 

Acara dilanjutkan pempaparan materi yang disampaikan oleh Biro Organisasi Sumber Daya Manusia Kementerian Kesehatan Anik Sri Handayani,M.A, dengan moderator Ketua Tim Kerja Organisasi Sumber Daya Manusia RSUP Persahabatan dr. Tri Nurhayatiningsih,MKM. Setelah pemaparan dilanjutkan dengan praktik via aplikasi. (Hukermas)